Minggu, 22 Agustus 2010

Safety F1RST, apalagi nih??


Pada 13 Juni 2010, secara resmi dan bersamaan PT. Astra Honda Motor meluncurkan Kampanye Safety F1RST di seluruh jaringannya. Safety F1RST adalah From 1 Rider Safe the Traffic, Nah dari namanya sudah sangat terlihat bahwa tujuan program ini adalah mengkampanyekan safety riding kapanpun dan dimanapun. Hal ini juga diikuti dan dipelopori oleh seluruh komponen Honda termasuk By Pass Motor AHASS 366.
Diharapkan dari 1(satu) orang akan mampu memberikan contoh dan menarik perhatian orang di lingkungannya untuk ikut melakukan safety riding dalam berkendara sehari - hari, jadi ujungnya adalah mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.
Dalam program ini, diserahkan helm NHK Predator dan jaket khusus yang digunakan oleh Service Advisor saat mencoba sepeda motor konsumen.
Dengan langkah ini pula diharapkan mampu mempengaruhi konsumen untuk selalu berlaku dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Sabtu, 21 Agustus 2010

PCX 125, sensasi kemewahan dan teknologi tinggi


Setelah Scoopy meluncur, giliran Honda mengeluarkan type matic (lagi). Kali ini giliran Honda PCX 125, nah apalagi dan kayak gimana tuh??
Yup matic Honda yang satu ini benar - benar berbalut kemewahan dan kecanggihan teknologi Honda. Dengan spesifikasi mesin 125 cc lengkap dengan built in radiator, key shutter yang melindung dari pencurian, plus tidak lagi menggunakan karburator namun sudah menggnakan PGMFI alias injection. Dengan penggunaan teknologi injeksi maka konsumsi bahan bakar akan menjadi lebih irit.
Selain fitur pengaman seperti side stand switch, motor ini juga dilengkapi dengan fitur caggih idling stop system dimana ini merupakan fitur yang akan berfungsi membuat mesin secara otomatis saat kita berhenti dan ketika akan berjalan lagi, kita cukup membuka throttle alias gas.
Dengan harga jual Rp. 32,5 juta, maka Honda PCX 125 ini digunakan sebagai salah satu senjata untuk memenangkan hati konsumen dan menjadikan Honda yang terdepan dalam dunia matic. So... welcome to Honda Matic world

Scoopy, matic Retro menggoda hati


Tahun 2010 ini benar - benar menjadi tahunnya type Matic. Honda benar - benar mengeluarkan berbagai model yang diluar dugaan konsumen dan bahkan bisa menjadi pelopor model alias menjadi inspirator dalam mengeluarkan model baru.
Salah satu model yang bikin heboh adalah SCOOPY.
Wuuiiihhh... pertama kali launching banyak orang bertanya - tanya bisa laku atau gak dengan model seperti ini??? Dan jawabannya adalah inden yang cukup banyak di dealer Honda.
Basic mesin Scoopy ini mirip dengan Honda BeAT yang telah lebih dahulu keluar. Fokus utama dari Scoopy adalah tampilan Retro Modern nya, dengan bentuk serba membulat alias rounded dan mengambil tema klasik. Dengan fitur utama yang hanya dipunyai motor matic Honda yaitu Side Stand Switch dan Parking Brake Lock,Scoopy betul - betul menggoda anak muda untuk memilikinya, terutama para ABG cewek. Terlebih lagi penggunaan Vierra sebagai icon dalam iklannya semakin menambah kental nuansa untuk meraih pangsa pasar ABG. Bahkan tidak hanya ABG saja, Ibu - Ibu dan Bapak - Bapak pun banyak yang tertarik dengan model fresh matic Honda ini, hal ini terlihat ketika Scoopy ikut dipamerkan dalam event Lomba Mewarnai By Pass Motor di bulan Juni 2010 kemarin, banyak yang bertanya - tanya dan tertarik untuk mencobanya :)
Dengan 3 (tiga)warna pilihan yaitu Classic White, Retro Pink dan Vintage Violet serta striping minimalis semakin memperkuat kesan klasik motor ini. Nah sperti apa performa motor ini?? Tunggu ulasan lebih lanjut dengan riding test langsung oleh By Pass Crew ya... :)