Rabu, 21 Juli 2010

Pengen Motor Lebih Powerfull tapi Tetap Irit???


Pengguna motor dari kalangan anak muda sebagian ada yang masih kurang puas dengan performa standar dari motor Honda nya. Banyak yang pengin lebih enteng tarikannya tapi tetap irit konsumsi bahan bakar. Banyak yang bisa dilakukan untuk menaikkan power dan tarikan motor biar lebih enteng tapi jika tidak hati - hati yang ada malah bensin tambah boros kantongpun jebol untuk beli ini itu yang belum tentu berguna jika dipasang di motor kita. Nah untuk itu AHASS 366 melncurkan paket layanan baru khusus buat yang pengen motornya lebih enteng dan bertenaga tapi tetap irit bensin. Plus pastinya irit di kantong juga.

Paket Power UP !!!
Dalam paket ini motor akan disetting oleh mekanik melalui ubahan di manifold, stelan klep dan setting karburator. Dengan biaya Rp. 100.000,00 untuk type bebek maka motor akan mendapatkan tambahan torsi dan power cukup signifikan.
Sebagai contoh: Absolute Revo milik AHASS 366 setelah dilakukan ubahan dengan Paket Power UP maka didapat peningkatan daya dan torsi menjadi 9,4PS/6900rpm dan 0,9kgf.m/5400rpm.
Hasilnya adalah tarikan lebih enteng pada rpm lebih rendah dan konsumsi bensin tetap irit.

Tidak ada komentar: