Sabtu, 21 Agustus 2010

PCX 125, sensasi kemewahan dan teknologi tinggi


Setelah Scoopy meluncur, giliran Honda mengeluarkan type matic (lagi). Kali ini giliran Honda PCX 125, nah apalagi dan kayak gimana tuh??
Yup matic Honda yang satu ini benar - benar berbalut kemewahan dan kecanggihan teknologi Honda. Dengan spesifikasi mesin 125 cc lengkap dengan built in radiator, key shutter yang melindung dari pencurian, plus tidak lagi menggunakan karburator namun sudah menggnakan PGMFI alias injection. Dengan penggunaan teknologi injeksi maka konsumsi bahan bakar akan menjadi lebih irit.
Selain fitur pengaman seperti side stand switch, motor ini juga dilengkapi dengan fitur caggih idling stop system dimana ini merupakan fitur yang akan berfungsi membuat mesin secara otomatis saat kita berhenti dan ketika akan berjalan lagi, kita cukup membuka throttle alias gas.
Dengan harga jual Rp. 32,5 juta, maka Honda PCX 125 ini digunakan sebagai salah satu senjata untuk memenangkan hati konsumen dan menjadikan Honda yang terdepan dalam dunia matic. So... welcome to Honda Matic world

Tidak ada komentar: