Jumat, 26 November 2010

Honda Racing School 2010



Di musim 2010 ini PT. AHM benar - benar tambah serius untuk menekuni dunia racing alias balap di Indonesia. Setelah semakin gencar menyelenggarakan One Make Race Honda dan mensupport banyak tim road race, langkah selanjutnya di tahun 2010 ini adalah menyelenggarakan Honda Racing School bagi para pembalap - pembalap muda.
AHM pada Honda Racing Schoolini mempunyai fokus utama pada peningkatan riding skill, fisik, mental, dan way of thinking. Tidak hanya berfokus pada hasil akhir namun fokus pada proses dalam pembentukan pembalap hingga berprestasi di masa depan. HRS tahun ini diselenggarakan di Sirkuit Karting Sentul dan PARK Kenjeran Surabaya

Keseriusan AHM pada Honda Racing School ini diantaranya dengan mendatangkan Noburu Ueda yang juga instruktur di Suzuka Racing School Jepang dengan didampingi mentor lokal Ahmad Jayadi dan Wawan Hermawan.
Untuk menambah semangat para peserta, Dani Pedrosa juga didatangkan memberikan motivasi kepada para peserta HRS bersamaan dengan acara Meet & Greet with Dani Pedrosa.
Adanya Honda Racing School ini diharapkan muncul pembalap muda yang berprestasi dan bermental pembalap beneran serta fokus pada prestasi mereka dan tidak fokus ke hal - hal yang tidak ada hubungannya dengan dunia balap



sumber : www.astra-honda.com

Tidak ada komentar: