Jumat, 08 Juli 2011

To Know the Unknown CBR 250 R





Tag line yang diusung oleh CBR 250 R sangat - sangatlah menggelitik. To know the unknown yang bisa diartikan singkat mengerti apa yang belum dimengerti. Hmmm... maksudnya gmana nih?
Kalo pengen tahu apa yang belum dimengerti alias dipahami dari sebuah CBR 250 R emang kita tidak bisa hanya dengan melihat, meraba atau sekedar membaca review sebuah CBR 250 R. Biar kita know the unknown wajib hukumnya buat merasakan dan mencoba bagaiman impresi sebuah CBR 250 R sendiri, baik performa mesin, handling maupun kenyamanan. Kalo gak mencoba ya sama saja kita hanya bisa menebak - nebak. Dan ini saya alami sendiri sebelum mencoba sendiri CBR 250 R, saya hanyalah menebak dan menerka saja bagaiman performa motor premium Honda ini.
Daaannnn setelah mencoba untuk pertama kali alias first impression riding motor ini maka jawabannya adalah.... KETAGIHAN BERAT!!!
Yup betul ketagihan berat untuk selalu mencoba CBR 250 R ini tiap hari, mencoba merasakan semua performa, handling maupun kenyamanan motor sport premium ini. Daaannn lagi di AHASS 366 sudah hadir CBR 250R merah silver hehehe emang bener-bener bikin ketagihan... Tunggu aja deh tulisan selanjutnya, coba dibahas review riding harian maupun performannya secara maksimal heheh tangan sudah bener-bener gatel nih :)






Tidak ada komentar: