Jumat, 25 November 2011

Honda Fuel Injection Let's Get Started...




Yes.. setelah dimulai dengan type Supra X 125 FI di tahun 2006 maka pada 23 November 2011 kemarin, Astra Honda Motor selaku produsen motor Honda di Indonesia resmi mendeklarasikan era motor Honda Fuel Injection di Indonesia. Dilatar belakangi dengan polusi yang semakin meningkat dan keinginan Honda Indonesia untuk ikut berpartisipasi menurunkan tingkat emisi dengan memproduksi motor yang ramah lingkungan dan rendah emisi plus sesuai standar Euro 3 maka diluncurkanlah Spacy FI dan Supra X 125 FI Helm In.
Kedua produk tersebut menyusul produk sebelumnya yang telah meluncur menggunakan teknologi FI yaitu Revo AT, PCX 125, CBR 250 dan CBR 150. Hmm lengkap sudah gebrakan Honda untuk mempelopori teknologi injection di motor massal dan cc kecil. Setelah deklarasi ini maka secar berangsur angsur seluruh produk Honda di akhir tahun 2013 akan menggunakan teknologi Honda Injection. Hal ini diharapkan dapat membantu mengurangi tingakt emisi gas buang di Indonesia.
Seperti apa produk yang akan keluar menggunakan teknologi PGM-FI ini? Mari ditunggu saja, banyak bisikan yang masuk dan memastikan bakalan lebih dahsyat lagi produk Honda ini





Tidak ada komentar: