Jumat, 12 Oktober 2012

New Honda Beat PGM-FI



Duaarrr setelah lama rumor beredar versi injeksi dari Honda Beat, akhirnya per 11 Oktober 2012 New Honda Beat PGM-FI resmi diluncurkan. Honda Beat PGM-FI ini tetap mengusung tema slim alias masih tetap mungil nan lincah. Type terbaru Honda Beat injeksi ini masih mengusung mesin 110 cc dengan teknolgi PGM-FI dan mampu mencatat pemakaian bahan bakar 58km/liter dengan metode pengetesan ECE R40.
Sama dengan produk Honda lainnya, versi terbaru Honda Beat ini mengusung fitur kenyamanan yang sangat mendukung kebutuhan konsumen, diantaranya kapasitas bagasi berukuran 11,2 liter yang jauh lebih besar dari versi Beat lama. Pijakan kaki yang lebih luas plus jok yang lebih lebar dan pijakan kaki pembonceng yang dapat dilipat. Nah unutk fitur keamanan tetap dilengkapi Side Stand Switch, Parking Brake Lock dan Magnetic Key Shutter.
New Honda Beat PGM-FI ini keluar dalam 3 (tiga) versi yaitu spoke, cast wheel dan CBS (Combi Brake System) sama dengan varian Vario 125. AHM menghadirkan varian warna untuk spoke wheel :Techno White, Hard Rock Black dan Electro Red. Untuk versi cast wheel hadir dengan pilihan warna Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Groovy Blue, Disco Green dan Samba Orange. Sementara versi tertinggi yaitu versi CBS dihadirkan pilihan warna Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Trance Blue, Disco Green dan Samba Orange.
Nah untuk harga tidak terpaut jauh dibanding Beat karburator. Untuk versi Spoke Rp. 12,1 juta, Cast Wheel Rp. 12,9 juta dan CBS Rp. 13,5 juta untuk harga OTR Jakarta. So... tertarik? Buruan deh ke dealer terdekat :)
Ssst bintang iklannya masih Cherry Belle lho :D

Tidak ada komentar: