Kamis, 04 Maret 2010

Ganti Gear Set Bonus Karet Angkatan


Akhir - akhir ini cuaca sangat tidak menentu, bisa panas terik dan tiba - tiba hujan deras disertai angin kencang. Hal ini sangat berpengaruh terhadap kondisi kita sebagai bikers dan otomatis berpengaruh juga terhadap motor kesayangan kita. Salah satunya adalah rantai roda dan gir belakang.

Akibat cuaca yang buruk tadi otomatis jalanan bakal dipenuhi dengan debu atau bahkan sisa lumpur apalagi kalau jalanan tergenang banjir, wah bakal berpengaruh juga terhadap umur pakai rantai roda dan gir belakang Honda kita.
Nah, kita punya solusi sip buat atasi masalah rantai roda dan gir belakang yang sudah aus dan harus dilakukan penggantian. Di maret 2010 ini By Pass Motor AHASS 366 bikin promo dahsyat yang bisa bikin kantong Anda tetap terjaga. Yup... penggantian gear Bonus karet angkatan alias karet damper alias karet tromol alias damper set wheel *banyak banget istilahnya :)*
Jadi Anda tidak perlu khawatir dompet tipis, kita siapin solusi hemat buat Honda Anda agar tetap dahsyat mengiringi kemanapun anda bepergian :)

Tidak ada komentar: