Jumat, 12 Maret 2010

Outbond Keluarga Besar By Pass Motor 2010



By Pass Motor... Hebat!!!! yuhuuu teriakan penuh semangat terdengar sejak pagi hingga siang di Tlogo Putri Kaliurang dan berlanjut ke Kalikuning. Yup, Minggu 7 Maret 2010 kemarin seluruh keluarga besar refreshing dengan mengikuti outbond. Seluruh peserta terlihat bersemangat...

Peserta bernagkat jam 05.50 wib dari By Pass Motor AHASS 366 Klaten dengan menggunakan 2 bus ukuran sedang langsung menuju Tlogo Putri Kaliurang. Sampe di lokasi langsung disambut hawa dingin dan setelah istirahat sebentar langsung dilanjutkan dengan outbond. Kegiatan ini dipandu Lare Angon Jogjakarta dan dimulai dengan wajah ceria seluruh peserta. Ketika tiba waktunya untuk masuk ke hutan menuju Kali Kuning cuaca berubah drastis menjadi mendung dan turun hujan rintik yang lumayan bikin suasana tambah dingin.
Peserta melakukan games di tengah hutan serta areal Kali Kuning plus ditutup dengan acara Rapling di Jembatan Plunyon. Penutupan semakin heboh dan tegang karena tiba - tiba turun hujan deras disertai petir.
Weisss langsung semua peserta dengan suka cita basah kuyup semua. Kelompok yang menjadi terbaik berhak atas rewards dari Lare Angon Jogjakarta. Pukul 14.30 wib seluruh peserta beranjak pulang dengan semangat yang kembali fresh dan cerita - cerita seru untuk keluarga di rumah :)
By Pass Motor...!!!! HEBAT...!!!!

Tidak ada komentar: