Senin, 18 Oktober 2010

Honda Blade 2010 Facelift



Bulan oktober 2010 kali ini PT. Astra Honda Motor kembali menggebrak pasar dengan melakukan facelift salah satu produknya yaitu Honda Blade. Type yang satu ini saatnya mengalami refresh setelah sejak pertama muncul belum mendapat sentuhan lagi :)
Target pasar untuk Honda Blade ini adalah anak muda yang menyukai tampilan sporty, hal ini dilakukan Honda salah satunya lewat media promo berupa One Make Race Honda yang mengusung tema Blade sebagai andalannya. Untuk refresh Honda Blade kali ini, mesin masih tetap mengusung ketangguhan mesin EFT 110 cc yang hemat bahan bakar namun tetap powerfull.


Perbedaan mencolok dibandingkan Honda Blade lama adalah perubahan pada front fender alias spatbor depan yang lebih sporty dengan penambahan striping serta bentuk yang sedikit lebih gemuk dibanding generasi awalnya sehinggan secara keseluruhan tampilan Blade 2010 kali ini lebih terlihat berotot.
Dengan tampilan baru ini Honda Blade diproyeksikan dapat memenuhi keinginan kawula muda berusia 17-22 tahun dan mereka yang berjiwa muda, sekaligus memperkuat image Honda Blade sebagai motor kawula muda.
Simak deh penuturan dari Direktur Pemasaran PT. AHM :
“Kami harapkan tampilan baru ini akan memenuhi keinginan kawula muda yang menginginkan motor bebek berpenampilan sporty, dan dapat diterima oleh banyak kawula muda di Indonesia,” ujar Kojiro Iguchi, Direktur Pemasaran PT AHM.
Honda Blade 2010 kali ini akan hadir mulai pertengahan Oktober 2010 dengan empat pilihan warna yaitu Speed Black, Winning Red dan Laser Red plus warna Repsol Racing Edition sebagai warna special editionnya.
So.. monggo dinikmati tampilan Honda Blade yang baru deh :)

Tidak ada komentar: