Kamis, 28 Oktober 2010

Santai dan Nyamannya Revo AT




Setelah urusan surat resmi keluar dan telah selesai dipakai training mekanik maka saatnya Revo AT mulai mengaspal di jalanan kota Klaten. Sempat keliru ikutan masukin gigi persneling karena terbiasa menggunakan motor bebek biasa :)
Nah saatnya putar keliling kota Klaten. Cara pemakaian dan feeling ngegas sama persis dengan memakai Vario atau Beat.
Karakternya pun mirip, tidak bisa langsung digas pol harus diurut. Ketika mulai masuk RPM 4000 baru deh terasa galaknya motor ini di putaran menengah. Saat masih di putaran rendah jika dibandingkan dengan motor bebek biasa memang akan sedikit terasa lebih berat karena ini adalah mesin bebek matic bukan mesin bebek biasa :)
Nah ketika sudah diatas RPM 400 baru deh wusss... Konsumsi bahan bakar memang belum diukur karena masih didalam kota dan mencoba handling serta performance.

Puas didalam kota saatnya pindah agak ke pinggir kota sambil menikmati pemandangan sawah plus menguji performa motor dan handling. Sekali lagi untuk performa, terasa mulai galak di putaran 4000 RPM keatas alias putaran menengah, kecepatan puncak 100km/jam masih bisa ditembus dan masih bisa bertambah. Handling di jalan lurus maupun bergelombang cukup stabil termasuk ketika digunakan melibas tikungan heheh motor ini sangat nurut dan anteeenggnya :)
Bahkan saat dicoba melibas tikungan yang agak bergelombangpun motor ini masih anteng aja :) Selepas tikungan langsung buka gas, hmmm cukup merespon dengan baik karena dukungan PGMFI di motor ini :)
Berhubung mulai mendung maka kembali diarahkan masuk ke AHASS 366 deh. Laporan selanjutnya ditunggu ya :)

Tidak ada komentar: