Jumat, 29 April 2011

Matic Baru Honda?



Eng ing eng lagi heboh dimana-mana kalo AHM bakal segera meluncurkan matic terbarunya. Wuiss dahsyat bener ya AHM udah ada Vario, Vario Techno, Scoopy, Beat dan PCX masih bakal ada yang segera meluncur lagi menyusul varian sebelumnya :) Bener-bener memanjakan konsumen Honda ni.
Tapi type apalagi yang bakal meluncur di Indonesia?? Yuupp Air Blade?? Ehmmm bukan ternyata, di detikoto sudah diterangkan bukan Air Blade yang bakal meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Waduh apa lagi kira-kira nih?
Yang jelas type terbaru ini bakal melayani konsumen yang pengin punya motor matic dengan bagasi yang luas tapi motornya tetap lincah bin irit. Yup kapasitas bagasi bakal melar dibandingkan dengan matic Honda sebelumnya.
Di Jepang baru saja diluncurkan Honda Dio dengan spesifikasi bagasi super luas, mesin 108cc plek dengan Beat namun box filter ada diatas blok CVT yang menandakan kalo bagasi bakal super luas dibawah jok dan mencapai kisaran 35 liter hmm apakah ini matic baru Honda? Kita tunggu deh kabar gembira dari AHM selanjutnya :)






Tidak ada komentar: