Rabu, 18 Mei 2011

AHASS Raih SQ Award 2011



AHASS kembali patut berbangga ketika kembali menerima penghargaan Service Quality Award, nih petikan berita dari web astra-honda.com :
Bengkel resmi PT Astra Honda Motor (AHM), "Astra Honda Authorized Service Station" atau yang lebi populer dengan sebutan AHASS kembali mendapatkan penghargaan Service Quality (SQ) Award 2011. Penghargaan ini diraih untuk ketiga kalinya sejak 2009, untuk kategori “Automotive 2W After Sales Service.”

Ajang penghargaan tahunan ini diselenggarakan oleh CARRE of CCSL (Center Customer Satisfaction & Loyalty) dan Majalah Service Excellence ini dengan jumlah responden 3.000 orang di 4 kota besar di Indonesia yakni; Medan, Jakarta, Semarang dan Surabaya. Puncak acaranya ditandai dengan penyerahan penghargaan kepada pemenang pada hari Rabu (11/05), di Mulia Hotel Jakarta.

Wedijanto Widarso, GM Technical Service Division AHM mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini akan mendorong Honda untuk terus meningkatkan layanannya kepada konsumen di seluruh jaringan AHASS.

“Kepuasan konsumen merupakan hal terpenting bagi Honda. Oleh karena itu, kami sangat memperhatikan dan terus meningkatkan pelayanan bagi pengguna produk sepeda motor Honda," ujar Wedijanto.

Penghargaan ini didasarkan atas survei melalui wawancara langsung terhadap konsumen dengan metode ISSI ( Indonesia Service Satisfaction Index). Metode ini mengukur faktor service value dan service quality dalam menentukan tingkat kepuasan mereka terhadap layanan servis.

Honda sendiri saat ini memiliki lebih dari 4.000 jaringan bengkel resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain pelayanan bengkel, Honda juga selalu meng-update kemampuan para mekanik baik kemampuan teknik maupun kemampuan pelayanan.


sumber: astra-honda.com






Tidak ada komentar: