Kamis, 12 Mei 2011

Layanan Cuci Helm di AHASS 366



Akhir-akhir ini cuaca sangat tidak bershabat, seringkali habis panas tiba-tiba hujan lebat disertai angin. Kita sebagai biker harus hati-hati di jalan dan jaga kesehatan. Selain kesehatan badan, jangan lupakan juga kesehatan rambut kita. Eits ga cuman cewek yang harus jaga kesehatan rambut, cowok juga perlu jaga kesehatan. Masak iya, motor udah keren tapi rambut awut-awutan plus bau :)
Salah satu cara jaga kesehatan rambut ya perhatikan kondisi helm kita, karena tiap hari dipakai, kena panas kena hujan otomatis pasti cepat kotor dan berpengaruh terhadap kondisi busa helm ataupun body helm.
Nah biar helm tetap bersih dan rambut kita tetap sehat, ada baiknya rutin melakukan cuci helm. Biar helm teta[ bersih dan wangi, apalagi jika dicuci dengan mesin khusus dan sabun khusus sehingga tidak merusak busa helm.
Untuk memenuhi kebutuhan cuci helm, AHASS 366 sekarang hadirkan layanan cuci helm dengan mesin cuci helm khusus yang dilengkapi teknologi spinner dan sinar UV saat pengeringan. Waktu yang diperlukan cukup 45 menit sampai dengan 1 jam (tergantung kondisi helm). Biasanya helm yang baru pertama kali cuci helm akan memerlukan waktu minimal 1 jam karena harus kita ulangi pada saat mencuci agar benar-benar bersih :)
Tarifnya cukup murah lho, cukup Rp. 10 ribu (helm standar). Jika dibarengi dengan servis bisa dapat diskon, cukup Rp. 7,5 ribu (helm standar). Nah servis semua bersih deh, motor sehat dan bersih helm juga kembali bersih dan wangi deh :)



Tidak ada komentar: