Selasa, 29 Januari 2008

Tanggung Jawab dan Tantangan (Akhir Dari Sebuah Awal Perjuangan)

Dengan berbagai benturan sepertiyang ada di bagian kedua tulisan ini, saya berusaha keras untuk mengatasi dengan sehalus mungkin dan meredam rasa "tidak percaya" dari karyawan dan menjadikan semuanya sebagai sebuah tantangan.

Salah satu langkah yang saya anggap cukup beresiko adalah ketika dengan keyakinan bahwa dengan mengangkat Kepala Mekanik yang mempunyai umur lebih muda maka By Pass Motor akan bisa berlari lebih kencang maka mulailah perombakan dilakukan.
Dan hasilnya, seperti yang sudah saya duga sebelumnya, tetap menyisakan tanda tanya di kalangan karyawan 'senior'.
Namun seluruh Kepala Mekanik yang baru saya bekali dengan satu kata yaitu "OPTIMIS"
Dan dengan motivasiu tersebut akhirnya unit usaha mulai berjalan seperti yang saya inginkan, menjadi lebih baik, baik dan baik.....
Salah satu hasilnya adalah meraih Best Performance AHASS 2004, 2005, 2006 dan 2007.
Hanya satu kata terucap... Alhamdullilah



2 komentar:

Waladi Nur Akbar mengatakan...

Salam Kenal Mas Hari,
Saya Waladi dari Banda Aceh, saya sangat tertarik dengan tulisan mas tentang bisnis AHASS, rencananya saya juga mau belajar dari mas lebih jauh, boleh kah?
Bolehkah saya minta email mas?

email saya : waladi@gmail.com
phone : 0852 6017 1000
ym: waladi_nur_akbar

Terima kasih sebelumnya mas.

ahass 366 by pass motor mengatakan...

@ Mas waladi : Salam kenal mas Waladi, silahkan japri langsung ke bypass366@yahoo.com
Semoga bisa membantu mas Waladi untuk kedepannya (hari)