Senin, 21 Januari 2008

Tanggung Jawab dan Tantangan (Pembuka)

Pertama kali diberi tanggung jawab untuk menjalankan bisnis ini oleh keluarga sungguh merupakan tanggung jawab yang sunggguh berat karena disini ada tanggung jawab besar atas kelangsungan usha apalagi sering terdengar kalimat atau pepatah
1st generation membangun 2nd generation menikmati dan 3rd generation menghabiskan semua bisnis yang sudah dirintis oleh 1st generation.
Buset deh,apalagi banyak contoh yang sudah terjadi, tapi dengan niat tulus dan tanggung jawab kepada keluarga dan karyawan (beserta keluarganya) akhirnya saya memulai sebuah perjalanan panjang mengikuti jejak Alm. Bapak untuk mengelolal bisnis AHASS ini.
Dan perjalanan ini saya mulai dengan kalimat Basmalah...

Setelah kalimat Basmalah saya berucap sebuah kalimat " Aku Pasti Bisa dan Harus Sukses "
Selanjutnya saya gunakan pula ilmu NEKAD karena bagi saya didalamnnya terkandung pula nilai berani berbuat serta melangkah dalam menjalankan bisnis dan berani pula menanggung resikonya (apapun resikonya)
(mungkin pula hal itu ditunjang oleh umur saya yang baru 20 tahun pada saat itu hehe)
Pertama memasuki bisnis ini saya betul betul hijau dan harus banyak belajar dan menggunakan logika bisnis dan pengamatan atas apa yang terjadi dalam bisnis ini.
Waktu mulai berjalan dan mulai terjadi begitu banyak "benturan"
Benturan apa saja yang terjadi? Akan berlanjut ke posting berikutnya hehe

Tidak ada komentar: