Sabtu, 20 Agustus 2011

Khayalan Tingkat Tinggi (seri 3)


Lanjuuttt meskipun bulan puasa tapi kali ini kita berkhayal yang positif aja tentang dunia permotoran Indonesia yang tahun ini betul betul seru pertempurannya. Setelah membahas tiger dan CS-1, kali ini mari kita bahas kelas 150 cc. Masih ada satu celah yang belum disentuh AHM untuk kelas 150 cc ini, setelah keluar New Mega Pro dan New CBR 150 maka yang ditunggu apakah AHM akan mengeluarkan lagi type baru di kelas 150 cc untuk menemani New Mega Pro menggempur para pesaingnya.
Saat ini AHM betul betulk serius menggempur semua segmen motor, setelah matic dan bebek dikuasai maka kini saatnya kelas sport ingin dikuasai penuh. New Mega Pro diarahkan untuk semua kalangan dan CBR 150 R untuk penyuka kelas full fairing bin sport maka ada satu celah lagi yang bisa dimasuki yaitu naked bike dengan wajah sporty seperti kompetitornya.
Akan sangat dashyat jika garis desain yang dipakai adalah garis desain CB 1000, waduhh bakalan heboh Indonesia plus jika dibekali mesin CBR 150 bakalan sangar bener. Apalagi saat ini Honda sendiri senang bermain garis desain yang sama untuk model sportnya misal garis desain VFR 1200 untuk CBR 250 dan CBR 150 nya. Jadi bukan suatu hal yang susah untuk AHM jikalau mau mengeluarkan naked bike 150 cc dengan garis desain CB 1000. Dan yang bakal tambah geger lagi jika ternyata garis desain CB 1000 ini dipakai juga untuk All New Tiger yang mulai santer terdengar bakal segera meluncur :D
Jadi.... mari lanjutkan berkhayal positif ini sodara :D







Tidak ada komentar: