Jumat, 12 Agustus 2011

Next Supra X 125?



Kali ini coba yang diangkat jadi artikel adalah menebak motor baru Honda yang bakal dilaunching setelah lebaran. Hal ini sudah diungkapkan Mr. Yusuke Hori saat launching Honda New Blade. Hmm bakal tambah seru persaingannya nih. Nah yang jadi pertanyaan adalah saat ini Honda Supra X 125 masih jadi raja plus laris manis, apa iya akan diganti new model?
Melihat dari launching Honda Spacy, sepertinya bukan pergantian model tapi lebih tepatnya launching saudara Supra X 125. Nah sekarang kira kira seperti apa model yang bakalan launching setelah lebaran ini. Mungkinkah Honda Biz 125 seperti di Brazil?
Sebagai tambahan saja untuk Honda Biz ini punya fasilitas helm in mirip dengan Spacy, plus velg yang berbeda antara depan dan belakang. Tapi melihat konsumen Indonesia kayaknya gak bakalan pake versi 100% mirip Honda Biz.
Dari sini bisa ditarik kesimpulan sementara bahwa type bebek 125cc yang bakalan keluar mengadopsi fasilitas helm in, mesin mirip dengan Supra X 125 cc, velg ring 17, cover body bisa jadi ada sedikit perubahan dari versi Honda Biz, plus mungkin mengusung 2 versi, karburator dan PGMFI.
Lebih jelasnya ya bersabar aja setelah lebaran pasti ketahuan bentuknya deh :)






Tidak ada komentar: